Sabtu, 10 Januari 2009

Awal Yang Indah ...


"Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain"

(Michel De Montaigne).

Sebuah langkah awal merangkai mimpi dan merajut asa dengan berbagi cita, cinta dan cerita

Semoga jadi Awal Yang Indah ...

Sebuah perkenalan bisa hadirkan persaudaraan, sang pujangga pun bersyair "tak kenal maka tak sayang", maka izinkan saya mengenalkan diri lewat lembaran ini.

Saya lahir di Tegal, tepatnya Desa Jatibogor Kecamatan Suradadi, pada tanggal 13 November 21 tahun yang lalu. Saya dianugrahi sebuah nama yang indah oleh kedua orang tuaku, Edi Junaedi, nama yang didoakan untukku.

Saya tinggal bersama keluarga (Ibu, Bapak dan 2 orang adik perempuan) di Jl. Laban Jatibogor Suradadi Tegal.

Saya mengawali pendidikan formal di TK. Ikhsaniyah Jatibogor selama 2 tahun. Kemudian melanjutkan di SD N Jatibogor 4. Jenjang sekolah lanjutan pertama saya di MTs. Jatibogor dan berlanjut di SMA Muhammadiyah Suradadi. Dan kini saya tengah menempuh study di Politeknik Harapan Bersama Tegal, semester 4.

Mungkin demikian seulas dari riwayat hidup dan pendidikan saya. Untuk kesekian kali sebuah harap terucap, semoga ini menjadi

Awal Yang Indah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Takon Mbah Google